Konsekuensi Pertarungan Persija vs Madura United (Shopee Liga 1)

Konsekuensi Pertarungan Persija vs Madura United (Shopee Liga 1)

Pertandingan sepak bola yang diadakan sama Shopee Permufakatan 1 2019 yang diadakan Jumat 13 Desember 2019 malam menampakkan pertandingan antara Persija Jakarta dan Madura United. Pada laga tambahan pekan ke 32 tersebut, Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan itu. Hasil festival bola ini mendapatkan skor 4-0. Skor ini membuat Persija Jakarta menang telak melawan Madura United pada hadapan ribuan Jakmania yang memadati Studio Glora Bung Karno.

 

Dari awal festival dimulai, Persija sudah tampak agresif dengan terus menerabas gawang Madura United. Bukan membutuhkan waktu yang lama untuk Persija mendapatkan skor pertamanya. Ya, Persija makbul membobol puri Madura United di menit ke 21. Skor itu diperoleh dengan perantara tendangan sanksi atas pelanggaran yang dikerjakan oleh Jaimerson kepada Marko Simic dalam daerah terhalang. Tendangan muluk yang dikerjakan oleh Simic pun beroperasi mencetak gol pertama untuk Persija pada pertandingan itu.

 

Empat menit selang poin pertama daripada Simic, Ramadani Lestaluhu unjuk gigi dengan mencetak gol kedua untuk Persija. Gol tersebut diperoleh dari operan Riko Simanjuntak yang kemudian diterima sambil Ramadani. Tendangan keras yang dilakukan oleh Ramadani pula biar dapat membobol gawang yang dijaga oleh Muhammad Ridho untuk ke-2 kalinya.

 

Di dalam menit ke 29, Jaimerson kembali berbuat pelanggaran pada kotak hukuman pada pemain Persija yakni Fitra Ridwan. Melalui tendangan penalti yang dilakukan oleh Marko Simic ini, menghasilkan Persija beroperasi mendapatkan skor 3-0 lawan Madura United.

 

Di masa-masa injury time pada bagian pertama, Persija pun kembali menyetak poin mereka dengan perantara tendangan penalti yang meleset dilakukan oleh Marko Simic. Pelanggaran yang dilakukan sama Andik Randika Rama terhadap Sandi Tanggung jawab Sute tampaknya berhasil menggaritkan skor pada menit-menit terakhir babak mula-mula. Hasil festival bola mengantar Persija & Madura United memperoleh kinerja 4-0 pada babak baru.

 

Pada bagian kedua, Persija terus menguji untuk mengupak pertahanan Madura United. Selain itu, pihak Madura United juga langsung mencoba untuk bangkit serta menyerang tambak Persija. Tetapi Persija mampu mempertahankan gawangnya hingga menit terakhir babak kedua. Taktik ini membuat hasil pertandingan bola dimenangkan oleh Persija Jakarta dengan skor 4-0.
Avvocato Gloria Mariano
Studio Legale che offre consulenza in: separazione legale, divorzio, annullamento matrimonio, diritto civile, tutela minori e affidamento figli.
via Cairoli 83 Dolo, VE
Phone: 0039 041 5103238

© 2013 Studio legale Mariano | Tutti i diritti sono riservati. 
PI. IT03425200270

Sito realizzato da Arkitaly